Minggu, 16 Oktober 2011

Syukuran tujuh bulanan


Papandut (My Husband) lagi sibuk menyiapkan "ini-itu" untuk acara tujuh bulanan hari minggu nanti.. sebenarnya saya ngga begitu setuju, Ribeett...dan pada saat kandunganku usia 4 bulan, mama-papa sudah mengadakan Acara 4bulanan..meskipun saat itu saya ngga hadir disana..
Tapi si husband tetep keukeuh mau ngadain acara syukuran, cuma makan-makan dan doa aja sih..tapi kan tetep aja mesti siapin printilan-printilannya..
Sejauh ini yang sudah disiapkan:
· Souvenir
Yang ini tugas saya, karena papandut ngga tau harus pesan/beli dimana, jadilah tugas ini diserahkan kepada saya. Setelah browsing sana-sini akhirnya saya menemukan Labelle Souvenir, online store gitu sih.. tapi gallery photonya lengkap jadi saya bisa pilih-pilih dulu modelnya. Setelah tawar-menawar jadilah saya memesan souvenir handuk bentuk bunnies.
· Catering
Ini urusan papandut, tapii..karena dia ngga mau repot-repot akhirnya catering diserahkan ke Tantenya, kebetulan tantenya memang punya usaha catering sih, untuk menu makanan, dia juga menyerahkan sepenuhnya ke Tantenya.. paling tumpeng dan lauk-pauk tujuh rupa, jajanan pasar tujuh rupa, es dawet ayu, dan rujak, mungkin ditambah beberapa menu lainnya.. J
· Tenda & Kursi
Nah, yang ini saya benar-benar ngga mau tau, biar papandut yang cari.. dan sampai saat ini dia belum tau mau sewa kemana..hahahaha
· Undangan
Sudah diedarkan, via email aja sih..hehehe.. karena memang yang kita undang hanya keluarga, kerabat, dan teman-teman dekat aja..
· Susunan Acara
Belum ada. Hahahaha.. kita sendiri bingung, mau pakai acara adat, atau ala barat (baby shower), atau cuma makan-makan dan doa aja..kalo sudah ada keputusan nanti saya update lagi.. :D

Update:
Photo-photo acara 7 bulanan


Tanpa ada acara adat, karena kita ngga mau repot. Jadi hanya Doa bersama, pemberkatan, lalu dilanjut makan siang. :)




Nasi Tumpeng sederhana


Souvenier (bukan orangnya ya.. :P)


Photo dulu sebelum pulang.. :D



Papandut sumringah dapet kado.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar