Kamis, 13 Oktober 2011

My Pregnancy Stories II





Minggu ke 11,

Udah mulai bisa makaaan... yeyeyeee.. (dancing hula-hula)

Walaupun masih sedikit-sedikit & ngga bisa minum susu tapi saya senang.. at least ngga lemes lagi badannya, perutnya pun udah ngga kram lagi.. :D

Minggu ke 12,

Saya dan husband pergi ke Bali, hehehe.. honeymoon yang tertunda gara-gara husband yang ngga bisa ambil cuti karena kerjaannya banyak. :P

Sebelum pergi saya sempet tanya ke dokter kondisi saya memungkinkan untuk pergi apa ngga, trus katanya “Boleh aja, ngga ada masalah kok, tapi hormon penguatnya dipake terus ya..” dan berangkaaat...

Tapii.. karena lagi hamil, saya jadi ngga bisa menikmati liburan waktu itu. Maunya Tiduuur terus, ngga mau kepanasan alesannya pusing, jalan dikit capek, makan pilih-pilih, kasian si husband..kalo saya lagi ngga mau keluar kamar, dia Cuma muter-muter sekitar hotel sambil poto-poto.. Hahahahaha..

Karena selama liburan saya ngga mau panas-panasan, jadi kita lebih banyak pergi ke tempat makan.. hehehe..

Selama disana sayapun keranjingan makan Soto Sapi (lupa namanya) tempatnya di Denpasar, dan itu enaaaakkk banget.. pusing, mual, dan kawan-kawan langsung ilang.. Serius!Mesti coba! tapi saya lupa nama & alamat persisnya.. next time ya.. :D

Waktu dipesawat (perjalanan pulang) husband nyeletuk : "Cape ya jalan-jalan sama ibu hamil, maunya tidur melulu, tau gitu sih liburan aja di Jakarta"

Hehehe.. maapkan istrimu yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar